BANDUNG - Skuat Klub Persib Bandung sudah melupakan jadwal pertandingan melawan Klub Persija Jakarta. Laga pekan keenam LIGA 1 2018 itu seharusnya digelar di Jakarta, Sabtu (28/4/2018). Namun panpel Persija tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan dari Polda Metro Jaya. Jadwal pertandingan disebut berdekatan dengan puncak aksi Hari Buruh pada 1 Mei 2018.

Pelatih kepala Persib, Mario Gomez, mengatakan para pemain diminta tetap berlatih seperti biasa. Tapi bukan untuk persiapan menghadapi Persija, melainkan laga pekan ketujuh melawan Madura United pada 4 Mei 2018.

"Saya sudah bicara dengan para pemain. Mereka terus mempersiapkan diri, karena seminggu lagi baru bertanding," ujar Mario Gomez.

"Intinya diundurnya pertandingan melawan Persija tidak memberi pengaruh ke pemain. Kami terus menggeber latihan sampai jelang menghadapi Madura United," tutur Mario Gomez.

Sekarang ini, Persib bisa dikatakan dalam situasi on-fire. Di laga pekan kelima lalu Maung Bandung mampu memetik hasil maksimal. Dan, diharapkan di laga berikutnya bisa kembali meraih kemenangan.
***