GIANYAR - PS Barito Putera harus mengakui keunggulan Bali United. Dalam pertandingan pekan kelima LIGA 1 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (22/4/2018), Barito Putera menyerah dengan skor 0-2 dari Bali United.

Barito Putera bukannya tanpa perlawanan dalam laga tersebut. Banyak juga peluang didapat, sayangnya tidak ada satupun yang berbuah gol.

Striker Barito Putera, Samsul Arif, mengatakan kalau secara permainan timnya bisa mengimbangi Bali United. Tapi sekali lagi skuat gagal memanfaatkan peluang.

"Permainan kami tidak kalah dari Bali United. Kami hanya kurang fokus di setiap menit-menit terakhir," kata Samsul Arif.

Dua gol yang bersarang ke gawang Barito Putera semuanya memang terjadi di pengujung waktu, baik babak pertama maupun kedua. Gol pertama Bali United dihasilkan Stefano Lilipaly, sedangkan gol kedua dicetak Yandi Sofyan.

"Di babak pertama kami agak keteteran meladeni Bali United. Tapi di babak kedua mereka menurun, sebaliknya kami sudah terlambat bergerak," ujar Samsul Arif. ***