LABUHANNBATU - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Kecamatan Rantau Selatan mengadakan peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW 1439 H /2018 M di Masjid Birrul Walidain Lingkungan Tengah Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (22/4/2018) malam kemarin. Dalam kegiatan bertema "Bersama Hijrahkan Hati Selalu Bersyukur Dalam Sehari-hari" ini, diharapkan setiap masyarakat selalu bersyukur atas nikmat dan kesehatan yang diberikan Allah SWT kepada hambanya.

"Melalui kegiatan ini, saya dan seluruh kader GPA Ransel semoga dapat meningkatkan keimanan dalam menjalankan ajaran Allah dan dapat berbaur kepada masyarakat," ungkap Ketua PC GPA Kecamatan Rantau Selatan, Fahmi Nasty.

Fahmi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada undangan yang meringankan langkah menghadiri kegiatan Isra Mi'raj yang mereka lakukan.

Disamping itu, Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu, Hambali Ritonga mengatakan, kegiatan positif seperti ini jangan hanya sampai di sini saja.

"Semoga kader GPA Ransel dapat terus melakukan kegiatan yang positif terhadap lapisan masyarakat," ungkapnya.

M. Tohir Hasibuan selaku tokoh masyarakat mengatakan terima dan merasa haru terhadap Gerakan Pemuda Al-Wasliyah Kecamatan Rantau Selatan yang memprakarsai kegiatan Isra Mi'raj serta peduli dengan kegiatan-kegiatan Islami semoga kedepannya dapat mengembangkan kegiatan lainnya yang dan terus berbaur kepada masyarakat.

Sementara itu, dalam Al-Ustad H. Abdul Hamid Zaid yang memberikan ceramahnya seputaran peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.