MEDAN - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan mulai terlihat ramai dari pengguna kendaraan bermotor untuk melakukan aktivitas, Rabu (18/4) pagi.

Ruas jalan terpantau ramai seperti Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi. Terutama kendaraan bermotor roda dua yang melintas di kawasan tersebut.

Jalan Turi menuju Jalan GM Panggabean atau tepatnya di bundaran Stadion Teladan Medan juga terlihat mulai ramai dari kendaraan bermotor hingga menuju Jalan Gedung Arca. Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja juga terlihat ramai.

Tepat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda dan Jalan Halat kemacetan mulai terlihat disebabkan volume kendaraan bermotor mulai padat dan ramai. Begitu juga arah Jalan Juanda menuju Jalan Brigjen Katamso.

Petugas dari Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) terlihat sibuk mengatur arus kendaraan yang melintas di setiap persimpangan untuk mengurai kemacetan.

"Yang pastinya kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas," kata Aiptu Sihotang.

Arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Pelangi terlihat volume kendaraan ramai dan padat hingga menuju arah Jalan Avros dan persimpangan Jalan Sakti Lubis.

Begitu juga arus lalu lintas di Jalan Avros menuju jalan SMA Negeri 2, kendaraan bermotor mulai ramai dan padat melewati jalan tersebut hingga menuju arah persimpangan Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution.

Jalan AH. Nasution menuju persimpangan Johor hingga mengarah Fly Over Jamin Ginting menuju jalan Ngumban Surbakti juga terlihat ramai kendaraan bermotor. Begitu juga di Jalan Setia Budi menuju Jalan Dr. Mansyur.