MAGELANG - Paceklik gol sejak awal musim, striker Klub PSIS Semarang, Bruno Silva, menggila di pekan keempat LIGA 1 2018. Pemain berkepala plontos itu langsung mencetak hattrick gol saat PSIS menghajar PSMS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) sore.

Dalam pertandingan itu, PSIS menang dengan skor 4-1 atas PSMS. Kemenangan yang sangat ditunggu-tunggu, karena ini merupakan 3 poin pertama Mahesa Jenar di kompetisi kasta tertinggi musim ini.

Bruno Silva mencetak hattrick gol masing-masing pada menit ke-41, 45, dan 65. Satu gol tambahan dihasilkan gelandang serang Ibrahim Conteh pada menit ke-43.

PSMS hanya mampu mencetak satu gol. Satu-satunya gol Ayam Kinantan diciptakan penyerang sayap, Frets Butuan. Gol itu terjadi pada menit ke-49.

Buat PSIS kemenangan ini langsung mengerek posisi mereka ke papan tengah klasemen sementara. Semula PSIS yang merupakan tim promosi ini ada di papan bawah.

Sementara buat PSMS, kekalahan ini seolah menghapus catatan di laga sebelumnya ketika mengalahkan tim kuat, Persija. 

Dalam pertandingan ini permainan PSMS memang seperti mati kutu. PSIS berhasil mendominasi penuh jalannya pertandingan. ***