MEDAN - Partai pengusung dan pendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) tingkat kecamatan se-Kota Medan, Senin (9/4/2018). Kepada tim, Cawagub Sumut nomor urut 1 Musa Rajekshah menekankan pentingnya kekompakan dan menghindari perpecahan.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Ijeck itu, kekompakan menjadi salah satu kunci meraih kemenangan.

"Tetap kompak dan jangan mau dipecah-belah. Kita kuat kalau bersama," kata Ijeck.

Ijeck menggarisbawahi, Eramas mensyukuri dukungan 6 partai pengusung dan dua partai pendukung pada Pilgubsu 2018.

"Maka jangan pernah kita merasa unggul. Tetaplah bekerja dan berkonsolidasi ke warga. Dengan rakornis ini kita berharap kerja-kerja kita bisa lebih mudah khususnya dalam hal teknis," tukas Ijeck.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Eramas Kota Medan, HM Syaf Lubis menekankan pentingnya semangat kerja tim.

"Tetap semangat, jangan pernah membesarkan perbedaan karena tujuan kita cuma satu," kata Syaf Lubis yang juga Ketua DPD Golkar Kota Medan tersebut.

Menurutnya, pasangan Eramas merupakan sosok yang paling tepat bagi Sumatera Utara yang membutuhkan ikon pemimpin yang punya pengalaman dan memahami Sumatera Utara.

"Maka mari kita jaga komunitas kita dan kawal suara kita untuk Eramas. Kita harus datang ke TPS pada 27 Juni 2018. Satu coblos dua pulang," kata Syaf Lubis.

Hadir di acara itu unsur Tim Pemenangan Eramas Kota Medan yakni Bachrumsyah (PAN), Hendra DS (Hanura), Bobby Zulkarnaen (Gerindra), Afif Abdillah (NasDem), Salman Alfarisi (PKS), Dianto MS (Perindo) dan PBB serta Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution.