MEDAN - Tujuh artis ibukota akan menjadi bintang tamu Napoleon Festival 2018 yang digelar Minggu (8/4/2018) di Istana Maimun Medan.

Mereka yang akan menghibur masyarakat Kota Medan adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ricky Harun, Herviza Novianti, Fatin Shidqia, Rizky dan Ridho.

Owner Napoleon, Irwansyah mengatakan, Napoleon Festival 2018 digelar sebagai apresiasi bagi warga Kota Medan. Karena di awal kehadirannya, antusiasme kostumer akan produk oleh-oleh ini sangat tinggi.

Terlihat dari antrian pembeli yang membludak di awal kehadirannya. Padatnya toko oleh pembeli tanpa henti, bahkan jadi oleh oleh kekinian pertama di Kota Medan.

Tahun lalu, pihaknya pertama kali membuat even "Napoleon Run” bekerja sama dengan Pemerintah Kota Medan yang mengusung tema Menuju Masyarakat Medan Sehat. Sedangkan di tahun keduanya hadir di Kota Medan, maka dari itu dibuatlah konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Bahkan ke depan even Medan Napoleon ini direncanakan akan menjadi agenda tahunan. Sebelum hajatan utama terlebih dahulu dibuat road to Medan Napoleon Festival 2018, berupa ‘pemanasan’ dengan banyak lomba, seperti Napoleon got talenta , fashion muslim competition dan stand up comedy, lomba makan durian.

Di samping itu, ada hiburan food bazar dan banyak hadiah door prize yang bisa diperebutkan dengan hadiah utamanya yaitu umroh. Selain bisa menghibur dan membawa manfaat bagi warga Medan.

Acara ini juga diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan Kota Medan dengan Konsep oleh-oleh kekinian.