MEDAN - Kehadiran Medan Napoleon sebagai oleh-oleh kekinian pertama di kota Medan membawa warna baru. Di awal kehadirannya, antusiasme akan produk oleh-oleh dari Irwansyah ini sangat tinggi. Terlihat dari antrian pembeli yang membludak di awal kehadirannya, padatnya toko oleh pembeli tanpa henti, bahkan jadi oleh-oleh kekinian pertama di kota Medan. Berawal apresiasi warga Medan inilah, Irwansyah mencetuskan untuk membuat acara tahunan sebagai bentuk rasa terimakasih atas dukungan para costumer Medan Napoleon. Event yang pertama kali di buat oleh Medan Napoleon adalah “Napoleon Run” bekerja sama dengan pemerintah kota Medan yang mengusung tema menuju masyarakat Medan sehat, dengan hastag yang sempat viral di sosial media yaitu #geraksikit.

“Nah, di tahun keduanya hadir di kota Medan, maka dari itu dibuatlah konsep yang berbeda dari sebelumnya. Tema yang di angkat lebih fun, acaranya lebih variatif dan mencerminkan keberagaman budaya kota Medan. Sesuai dengan hastag #medankalilah, Medan Napoelon Festival diadakan besok, Minggu (8/4/2018) di Istana Maimun Medan. Banyak promo yang kita berikan di acara ini juga dan ini acara yang berbeda dari tahun lalu nya,” ujar Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang didampingi juga kedua sahabatnya Ricky Harun dan istrinya Herfiza Novianti yang juga akan menjadi bintang tamu dalam Medan Napoleon Festival, di Grand Mercure Medan, Sabtu (7/4/2018).

Dalam festival ini, kata dia, akan ada juga lomba di antaranya Napoleon Got Talent, Fashion Muslim Competition dan Stand Up Comedy.

“Di acara puncak nanti, panitia akan menyiapkan segudang hiburan food bazar, dan banyak hadia Door Prize yang bisa di perebutkan, dengan hadiah utamanya yaitu UMRAH yang di persembahkan dari Jannah Travel,” ujar Irwansyah.

Sebelum masuk dalam acara utama terlebih dahulu di buat Road to Medan Napoleon Festival 2018, berupa “pemanasan' dengan banyak lomba dan banyak hadiah. Tujuannya juga untuk mendorong anak Medan untuk berani tampil, dan berani unjuk diri atas kemampuan yang di miliki di bidang seni, kuliner dan Fashion.

Bintang tamu yang di tampilkan, juga artis-artis pilihan yang sudah sangat di kenal oleh masyarakat. Akan tampil Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ricky Harun, Herviza Novianti, Fatin Shidqia, Rizky dan Ridho.

“Kami berharap dengan terselenggaranya acara ini, bisa menghibur dan membawa manfaat bagi warga Medan. Dan tentunya bersama Medan Napoleon, bisa meningkatkan kunjungan wisatawan kota Medan dengan Konsep oleh-oleh kekinian yang bisa di sajikan. Serta kemajuan untuk entertainment karena kita juga ada lomba acting, lomba musik dan lainnya,” pungkas Irwansyah.