JAKARTA - Klub Persija Jakarta dinanti jadwal padat untuk bertanding selama bulan April ini. Menanggapi hal ini pelatih Macan Kemayoran Stefano Cugurra alias Teco, menginginkan para pemainnya siap untuk melakoni seluruh laga yang ada. Klub asal ibu kota tersebut bakal melawat ke markas PSMS pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Teladan, Jumat 6 April 2018. 

Empat hari kemudian Persija akan menjamu Johor Darul Ta'zim dalam lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta.

Baru setelah itu atau tepatnya pada 14 April mendatang, Persija kembali melakoni pertandingan pada kompetisi strata teratas Tanah Air. Kali ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menghadapi Borneo FC, juga di Stadion GBK.

Menurut Teco, timnya tidak bakal terpengaruh dengan waktu pertandingan yang mepet tersebut. Ini lantaran ia menilai seluruh pemain Persija memiliki kemampuan yang merata dan siap untuk dimainkan.

"Satu hal yang penting adalah kami memiliki 30 pemain di dalam tim ini. Pemain lain harus siap untuk membantu tim. Tentu saja akan ada yang lelah, mungkin cedera, atau akumulasi kartu kuning," ucap Teco.

"Jadi pemain lain pun harus siap. Hal itu sudah diperlihatkan Rohit Chand saat menghadapi Arema, di mana ia tak bisa menjadi pemain inti tapi ada Fitra Ridwan yang siap," ujar pelatih asal Brasil itu. ***