MARELAN - Hentakan musik dan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan Band Rock Jamrud bergema di lapangan Sepak Bola Pasar I Marelan Minggu (1/04/2018). Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah 'Ijeck' mendapat kejutan ulang tahun (Milad) dari Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta keluarga besar Rumah Juang Eramas dan ribuan masyarakat Marelan. Hari itu tokoh yang selama ini dikenal sebagai pengusaha muda, pembalab nasional serta penggiat sosial sedang berulang tahun yang ke 44 tahun. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR-RI dari Partai Golkar H M Syafii, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, anggota DPRD Medan Surianto 'Butong'.

Dipimpin Edy Rahmayadi seluruh masyarakat serentak meneriakan Selamat Ulang Tahun dan permintaan tiup lilinya dan potong kuenya. Terlihat jelas rona bahagia dari wajah sang Calon Wakil Gubernur. 

"Selamat ulang tahun Pak Ijeck semoga sehat, sukses selalu, senantiasa dilindungi Allah," ujar Edy Rahmayadi sambil menyalamani Ijeck dan diikuti para tokoh yang hadir.