MEDAN - Setelah Pulau Jawa dan Kalimatan dilakukannya roadshow beauty influencer gathering #HijrahBersamaAishaderm mencari Digital Key Opinion Leader, kini kegiatan yang sama hadir di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Medan, Sabtu (31/3/2018). Acara ini sekaligus menandai, kehadiran produk Aishaderm, sebuah produk kosmetik dengan kandungan utama ekstrak kurma, di Pulau Sumatera khususnya kota Medan. Even ini, selain mencari Digital Key Opinion Leader Aishaderm, sekaligus untuk memperkenalkan brand Aishaderm dan lebih mendekatkan diri kepada khalayak umum.

“Digital key opinion leader yang terpilih nanti diharapkan bisa menjadi ujung tombak Aishaderm dalam membawa nilai-nilai dari brand Aishaderm pada khalayak umum. Hal ini dikarenakan memang seorang key opinion leader adalah seseorang yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang yang ada disekitarnya,” tutur National Sales Manager, Djoko Purwolaksono, Sabtu (31/3/2018) di Medan.

Melalui even ini, Aishaderm nantinya mempunyai seorang perwakilan brand dalam dunia digital yang bisa mengadopsi ide-ide baru dan memben‘kan inspirasi melalui konten-konten yang disampaikan di dunia digital sesuai dengan nilai brand Aishaderm. Sehingga mampu membawa perubahan bagi brand dan khalayak menjadi lebih baik.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan dalam pemilihan tema 'Hijrah Bersama Aishaderm' untuk acara Gathering Roadshow ini.

“Seperti halnya kata hijrah, yang secara harfiah dapat dimaknai sebagai melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik," lanjutnya.

Acara mengundang 15 orang influencer (blogger, vlogger, selebgram) muslimah kota Medan yang telah terseleksi dan dimulai dengan pengenalan Aishaderm Product Series dan cara mengaplikasikan produk tersebut dengan dipandu oleh dokter sekaligus beauty consultant Aishaderm.

#HijrahBersamaAishaderm ini diprakarsai Aishaderm bekerjasama dengan Kotakmedia Indonesia dan akan diselenggakan di 7 kota di Indonesia. Tidak kalah menarik, platinum tiket Umroh akan kembali hadir untuk diperebutkan dalam games acara gathering di Medan setelah 4 orang influencer masing-nasing dari Cirebon, Bandung, Banjarmasin dan Semarang berhasil mendapatkan platinum tiket sebagai undangan langsung mengikuti Final Camp #HijrahBersamaAishaderm yang nantinya akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 11-13 Mei 2018.