Medan - Pertandingan PSMS Medan kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/3).

Menjelang laga tersebut, skuat Ayam Kinantan terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan rutin. Jika sehari sebelumnya Legimin Raharjo dkk berlatih di Stadion Teladan, namun pada hari ini mereka kembali berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga.

Usai latihan, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menyebut, timnya akan berupaya meraih hasil maksimal pada laga perdana di kandang sendiri pada akhir pekan nanti.

"Betapa seriusnya melawan Bhayangkara. Kami tidak boleh kalah dua kali. Ini laga penting dan laga ini kita wajib menang," tegas Djanur.

Untuk meraih target tiga poin, Djanur terus memantapkan persiapan anak asuhnya sedetail mungkin.

Djanur menyebut, pihaknya sudah mempelajari kekuatan sang juara bertahan Liga 1 yang dihuni sejumlah pemain bintang.

"Namun di sisa beberapa hari terakhir ini kita terus mempelajari kelebihan dan cara bermain mereka," ucapnya.

Lebih lanjut eks pelatih Persib Bandung itu mengungkapkan bahwa anak asuhannya sedang berupaya mengasah finishing yang menjadi bahan evaluasi dari laga sebelumnya.

"Dan kami pergunakan sisa waktu ini untuk mengatasi hal itu," sebutnya.

Ketika disinggung apakah pasukannya memiliki beban jelang laga tersebut, Djanur mengakui bahwa setiap pertandingan pasti ada beban.

"Tapi mereka sudah terbiasa memikul itu. Namun tentunya bermain di rumah sendiri bebannya itu lebih besar, dan kita siap untuk beban tersebut," tegasnya.