MEDAN - Bagi Anda pecinta durian, tidak ada salahnya untuk mencoba makan buah berduri itu di gerai Duren Awak yang berada di Jalan Kapten Pattimura No. 368 Medan. Duren Awak merupakan durian-durian pilihan yang berasal dari daerah yang ada di Sumatera Utara seperti dari Sipirok, Sibolga, Tarutung dan ada juga yang dari Bahorok yang merupakan memang daerah penghasil durian.

Nah, kali ini ada promo Rp50.000 per orang dan bisa makan sepuasnya yang berlaku dari 24 Maret-31 Maret 2018.

Dengan Jargon “Hatihati kenak enak sama yang ini” Duren Awak hadir untuk menambah meriahnya tujuan wisata kuliner di Medan. Buah durian yang disajikan di sini sudah terseleksi dengan baik. Bahkan pelanggan bisa mencoba terlebih dahulu duriannya. Kalau dirasa belum pas rasanya, bisa diganti dengan durian lainnya.

“Nah, promo makan durian sepuasnya ini hanya dengan Rp 50.000 per orang mulai tanggal 24 Maret sampai 31 Maret 2018 sejak pukul 13.00 sampai 18.00. Durasi makannya juga tidak dibatasi, bisa makan dengan santai sambil bersenda gurau dengan kawan atau keluarga yang dibawa. Biar pelanggan bisa lebih meresapi buah duren andalan yang ada di kede Duren Awak ini,” terang Anwar Arif Sabil Siregar atau yang akrab disapa Aan Siregar selaku Markom Duren Awak, Rabu (28/3/2018).

Sebelum ke sini, masyarakat boleh juga follow dulu buat pantau situasi di akun Instagram dan Facebook @durenawak. Siapa tahu juga bisa jadi tambah hits, sambil makan duren sambil posting foto-foto ke akun sosial media @durenawak tadi.

"Jangan biarkan kelen sendiri yang kenak enak di sini, sebarkan seluas-luasnya kepada yang lain!," ajaknya.