LABUSEL - S (25) ketiban sial. Saat membuka paket sabu dari kantongnya, polisi langsung menyergapnya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, warga Dusun Air Serdang (A 3) Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawa ke Polsek Kampung Rakyat. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Heri Sugiarto ketika dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (24/3/2018) menjelaskan, pelaku diringkus Jumat (23/3/2018) sekira pukul 16.30 di Jalan perkebunan tolan I, Dusun Tolan I, Desa Tolan I/II, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Awalnya kita mendapat informasi bahwa ada seseorang yang akan melintas dari jalan umum di belakang masjid Dusun Tolan I dengan membawa sabu," ujar Kapolsek.

Saat anggota turun ke TKP dan melakukan pengintaian, benar saja pelaku melintas di sekitar TKP. Namun tiba-tiba di jalan belakang masjid Dusun Tolan I, pelaku berhenti dan seperti membuka sesuatu.

"Saat petugas mendatangi tersangka, pelaku langsung menjatuhkan satu bungkusan kecil yang merupakan lipatan kertas kecil tepat di samping sepeda motor yang dikendarai tersangka. Petugas kemudian memerintahkan tersangka untuk mengambil kembali bungkusan tersebut. Saat dibuka, ternyata isinya satu plastik klip kecil yang diduga berisi sabu," jelas Kapolsek.

Atas temuan tersebut, petugas pun memboyong tersangka dan barang bukti ke Polsek Kampung Rakyat guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.