Home >  Berita >  Karo

Tabrakan Beruntun di Jembatan Lae Renun Tewaskan 1 Orang

Tabrakan Beruntun di Jembatan Lae Renun Tewaskan 1 Orang
Jum'at, 23 Maret 2018 09:13 WIB
SIDIKALANG- Veronika Ujung (30), penduduk Jalan Pekan, Kelurahan Kota Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, tewas seketika dalam tabrakan beruntun terjadi di sekitaran jembatan Lae Renun Kecamatan Sumbul.

Korban mengenderai sepeda motor jenis Honda Vario tewas. Kasatlantas Polres Dairi, AKP Muhammad Hasan menerangkan, kejadian saat itu melibatkan 3 kendaraan melaju dengan arah serupa, yakni dari arah Sumbul menuju Sidikalang. Lintasan itu sedikit menikung dan menurun.

Dijelaskannya, di bagian depan melaju mobil Ekspass warna perak plat BB 1761 YB bermuatan jualan sayur mayur. Di belakangnya bergerak kendaraan roda 2 jenis Honda Vario plat BK6983 AFZ dan di posisi ketiga truk toronton bermuata tiang listrik plat BK 8489 BC.

Penyebab kejadian belum dapat dipastikan. Data sementara, kata Hasan, toronton terlebih dahulu menghantam sepeda motor membuat pengemudi terpental hingga tewas. Perempuan bekerja sebagai honorer di Bagian Tata Usaha SMPN Negeri 2 Tanjung Beringin Sumbul itu mengalami luka mengenaskan di badan jalan. Seterusnya, roda dua diseret ke kolong toronton.

Ads
Usai menghantam Veronica, mobil berat itu kemudian menyasar Ekspass hingga kendaraan pribadi terjungkal dimana kepala balik ke arah Medan. Hasan didampingi staf Poltak Aritoang dan Sinuraya menerangkan, jasad segera dibawa ke RSU Sidikalang pasca informasi.

Sementara Darma (30) sopir toronton beralamat di Jalan Binjai, Medan dan Sinaga sopir Ekspass tidak ditemukan di TKP. Poltak mengutarakan, toronton berada di bawah naungan perusahaan CV Jasa Pelita beralamat di Jalan Guru Sinembah Pondak Indah Medan.

Editor : wen
Sumber : medanbisnis
Kategori : Karo, Sumatera Utara, Gonews Group, Peristiwa
www www