MEDAN - Anda penggemar dangdut? Jangan lupa untuk datang ke Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jumat (23/3/2018) malam di panggung utama, bakal hadir New Trio Macan. Tiga vokalis bening ini akan tampil menggoyang pengunjung PRSU lewat gayanya yang terkenal heboh dan seronok.

“New Trio Macan sudah tak sabar menunggu kesempatan untuk tampil dan bertemu penggemarnya lagi di PRSU,” ungkap Show Director PRSU Amsul Nababan, Rabu (21/3/2018).

Antusias penonton Sumatera Utara yang terkenal sportif dan hangat menjadi motivasi bagi New Trio Macan untuk tampil besok malam.

Grup yang digawangi oleh Yuni Krista, Dina Fahira, dan Sita Saputri dikenal tak bisa tenang di atas panggung. Mereka keukeuh dengan gaya erotis yang membuat penonton pria berdebar-debar. Sedikitnya ada 10 lagu sudah disiapkan untuk dilantunkan besok malam.

“Pokoknya kita enjoy deh bareng-bareng,” imbuh Dina, salah satu personel.

Tentang aksi panggung mereka besok malam, ditambahkan Yuni semua tergantung pada penonton.

"Semua tergantung request dari penonton. Kalau penonton minta heboh ya kita goyang heboh, kalau maunya santai, ya kita goyang santai,” ujarnya.

New Trio Macan besok dijadwalkan naik panggung selepas band pembuka pada pukul 8 malam.

“Show New Trio Macan gratis, penonton cukup membayar tanda masuk di gapura PRSU sebesar Rp 25 ribu. Untuk anak-anak 7 tahun ke bawah gratis,” tambah Amsul.

Untuk diketahui, tiket masuk pada akhir pekan RP 25 ribu per orang, sedangkan hari biasa Senin sampai Kamis hanya Rp 20 ribu.

Selain hiburan musik, di arena PRSU pengunjung dapat menikmati keseruan wahana seperti aksi pria duduk melayang tanpa kursi berbusana ala Pangeran Diponegoro, manusia-manusia robot, cosplay horror dan lain-lain serta pertunjukan seni budaya dari 33 kabupaten kota di Sumut di Panggung Keong.

Sementara itu, pada Sabtu malam Minggu di panggung utama PRSU bakal tampil pula band Wali lewat lagu-lagunya yang memiliki pesan relijius.

“Wali punya banyak penggemar di Sumut, makanya kita datangkan ke PRSU,” jelas Amsul.

“Pokoknya kami akan buat event yang sangat istimewa,” timpal President Direktur PT Malik Ghonniyu Razaak Dewi Rosariyanti Syam.