MEDAN - Love, Bonito yang bergerak dalam online fast-fashion brand asal Singapura yang hadir di Indonesia pada 2015 kembali merilis koleksi terbarunya yakni busana dengan tema Capsule Collection 02: Pursuit of Possibilities. Dikatakan Tineke Ongkosoewito, Marketing Commnunication Love, Bonito melalui desain dengan warna-warna yang berani, koleksi ini akan membangun cerita di mana setiap wanita memiliki kesempatan untuk berpetualang tanpa batas.

“Capsule Collection 02: Pursuit of Possibilities didominasi dengan warna merah dan kuning yang terjalin selaras dengan warna abu-abu juga biru, menggambarkan kebebasan bereksplorasi dalam hidup. Dengan siluet longgar dan detail menarik, koleksi ini akan memberikan tampilan berbeda dan kenyamanan pada setiap pemakainya,” katanya, Senin (19/3/2018).

Sebagai brand fashion dengan tagline “Empowering confidence through educating women to dress well and right”, kami memiliki misi untuk menginspirasi dan membangun kepercayaan diri wanita melalui fashion. Love, Bonito memiliki desain khas bergaya feminine chic yang hadir di setiap pekan agar para wanita modern Indonesia dapat melengkapi kebutuhan fashion mereka setiap saat.

“Love, Bonito juga merilis Capsule Collection setiap dua bulan sekali dengan mengangkat tema serta desain yang berbeda pada setiap koleksinya,” terangnya.

Capsule Collection 02: Pursuit of Possibilities akan dirilis secara online exclusive pada 19 Maret 2018 dan in store 27 Maret 2018 di Gerai Love, Bonito di Grand Indonesia dan Galeries Lafayette, Pacific Place.