PALAS - Warga Paringgonan Julu, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) solid mendukung pasangan H. Ali Sutan Harahap (TSO) - H. Ahmad Zarnawi Pasaribu nomor urut 2 atau lebih dikenal dengan slogan "Sobar". Dukungan itu dinyatakan warga Paringgonan Julu secara langsung kepada Cawabup H. Ahmad Zarnawi ketika bertatap muka dan silaturrahmi dengan warga di rumah Keluarga M.Solihan Hasibuan.

Di pertemuan itu, ratusan warga khususnya kalangan ibu ibu menyatakan komitmen siap memenangkan pasangan Sobar dalam pentas Pilkada sebagai pilihan idola warga. 

M. Solihan didampingi seluruh keluarga besarnya mengatakan, atas nama keluarga dan warga paringonan julu, siap mengantarkan pasangan TSO-Ahmad Zarnawi untuk meraih kemenangan dalam pilkada nantinya, Minggu (18/3/2018).

"Alasan kami mendukung pasangan ini, karena paslon petahana ini memiliki elektabilitas yang cukup baik di kalangan masyarakat sebagai pemimpin yang merakyat dan peduli keluh kesah rakyatnya," ungkapnya. 

Secara ikhkas dibarengi doa, lanjut dia, mereka percaya pasangan TSO-Ahmad Zarnawi merupakan duet pemimpin yang cukup harmonis dalam menakhodai pemerintahan Kabupaten Palas. 

"Berbagai terobosan dan program mendorong kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat terus diprioritaskan, sehingga sudah selayaknya amanah untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan, dan dilanjutkan pasangan calon petana untuk melanjutkan program mewujudkan Palas Bercahaya," tuturnya.

Duet pasangan TSO-Ahmad Zarnawi, merupakan idola masyarakat. Karena dilandasi keramahtamahan dan kerendahaan hati yang herjiwa dermawan serta tidak menjanjikan yang muluk-muluk untuk memikat hati masyarakat, tetapi secara riil dan karya nyata yang menjadi tolok ukur pasangan ini disenangi warga secara merata di Desa Paringgonan Julu ini.