ASAHAN - Seluruh Pengurus Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma, Wanita Pujakesuma dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma se-Sumatera Utara berikrar mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS). 

Mereka berikrar membangun jaringan solid dengan menggerakkan seluruh jajaran pengurus organisasi dan anggota Pujakesuma di setiap tingkatan untuk memenangkan pasangan DJOSS. Kemudian bergotong-royong bersama-sama seluruh elemen yang mendukung pasangan DJOSS untuk melaksanakan upaya pemenangan yang terhormat.

Pujakesuma menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi dengan melakukan kerja pemenangan melalui prinsip ‘Nglurug Tanpa Bala, Menang Tanpa Ngasorake’. 

Ikrar itu disampaikan Pengurus Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma, Wanita Pujakesuma, dan Generasi Muda (GM) dari Kota Tanjung Balai, Karo, Langkat, Labura, Sergai, Deli Serdang, Siantar, Medan, Simalungun, Dairi, Tebingtinggi, Asahan, Labuhanbatu, Labusel, Tapsel, Padangsidimpuan, Madina, Paluta, Tobasa dan Batubara. 

Ketua Tim Pemenangan Djarot Pujakesuma Centre Ir H Sujarwono berpesan agar dalam bertindak dan berbuat mengedepankan sopan santun dan cerdas. Tidak hanya etnis Jawa, etnis lainnya di Sumut diajak memenangkan pasangan DJOSS.

“Deklarasi ini disampaikan demi terwujudnya Provinsi Sumatera Utara yang semua urusan mudah dan transparan,” pungkas Sujarwono, dalam Acara Pelantikan Bersama Pengurus Kecamatan Pujakesuma se-Kabupaten Asahan periode 2018-2022, bertempat di Joglo Pujakesuma di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (10/3/2018) malam. 

Hadir Presiden Pujakesuma H Suratman, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan HR Santoso SH, Sekretaris Sumantri SH MH, dan Pengurus Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma, Wanita Pujakesuma, dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma se-Sumatera Utara.