Medan - PSMS Medan dijadwalkan akan melakoni dua laga uji coba di Stadion Teladan Medan sebelum kick-off Liga 1 musim 2018 bergulir pada 23 Maret mendatang.

Laga uji coba itu bakal menghadirkan laga menarik, sebab salah satu laga uji coba akan melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan pada 17 Maret 2018.

"Kita menyahuti keinginan coach Djanur yang ingin merasakan atmosfer Stadion Teladan pasca renovasi," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja, di Medan.

PSPS Pekanbaru yang kini konsentrasi menghadapi Liga 2 merupakan lawan yang sepadan bagi Legimin Raharjo dkk untuk persiapan menuju Liga 1.

Satu tim lainnya yang mendapat kesempatan menjajal Ayam Kinantan adalah tim sepak bola Askot PSSI Medan besutan Pelatih Amrustian, yang sedang dipersiapkan menghadapi Porwil Sumut.

Laga tersebut akan digelar lebih awal pada 14 Maret 2018 dan juga akan digelar di stadion kebanggaan Kota Medan tersebut.

"Kedua laga uji coba itu sangat bagus bagi PSMS yang saat ini semakin fokus mengasah kemampuan serta persiapan sebelum tampil di Liga 1," tandas pria yang akrab disapa King itu.