Medan - PSMS Medan kembali melakukan latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, pasca melakukan training camp (TC) di Yogyakarta pada pekan lalu.

Dalam latihan perdana tersebut, pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, juga tampak ikut latihan bersama skuat Ayam Kinantan lainnya.

Menanggapi hal itu, Pelatih Kepala PSMS, Djajang Nurjaman berharap, Dilshod bisa mengisi slot pemain Asia yang masih kosong sampai saat ini.

"Melihat penampilan latihan tadi, mudah-mudahan tidak salah lagi. Apalagi saya dapat rekomendasi dari teman yang dapat dipercaya. Bahkan dia pernah ikut coach RD (Rahmad Darmawan) saat di Malaysia," katanya.

Ketika disinggung perihal kontrak sang pemain, pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap sang pemain menjadi punggawa resmi PSMS dalam waktu dekat.

"Saya pikir sekarang sudah oke. Tapi kita masih lihat laga uji coba besok. Dan lusa mungkin sudah bisa diputuskan (kontrak atau tidak)," sebutnya.

Sementara itu ketika awak media mencoba mewancarai Dilshod, pesepakbola 32 tahun itu masih enggan memberikan komentar panjang.

"Maaf saya belum bisa berkomentar. Tunggu semua tahapan rampung seperti tes medis dan teken kontrak serta konfirmasi dari klub. Satu atau dua hari ke depan ada kejelasan. Setelah itu kita bisa wawancara," sebutnya dalam berbahasa Inggris.