MEDAN - Setelah sukses menyelenggarakan program Columbia Kids Club, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia kembali meluncurkan “Columbia Venus”, sebuah program yang dipersembahkan khusus bagi wanita Indonesia khususnya di Medan. Hal ini, dalam rangka menyambut International Women's Day, program Columbia Venus ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada acara Launching Columbia Venus yang dilakukan serentak di 3 kota yakni Jakarta, Semarang dan Medan, Minggu (4/3/2018).

Berfokus pada kesehatan dan kecantikan wanita, acara launching Columbia Venus ini dibuka oleh kelas Yoga di pagi hari yang dilakukan dengan interaktif dan menyenangkan. Melengkapi kemeriahan acara, diadakan juga berbagai lomba seru dan berhadiah menarik yang dikhususkan untuk peserta wanita agar mereka dapat mengekspresikan kreativitas dan bakat mereka seperti lomba Fashion Show dengan tema “Chic and Casual" serta lomba Self Makeup.

Program Columbia Venus merupakan program keanggotaan ekslusif bagi para wanita Indonesia berusia 18-50 tahun. Wanita yang mengikuti keanggotaan Columbia Venus ini akan diberikan kartu anggota ekslusrf dengan banyak manfaat seperti potongan harga menarik untuk kamar rawat inap dan potongan harga untuk sejumlah pemeriksaan khusus perempuan, diantaranya pemeriksaan HSG, USG Payudara & Mammografi, serta Terapi Low Back Pain yang dikhususkan bagi para ibu hamil.

Manfaat menarik lainnya yang akan didapatkan sebagai anggota Columbia Venus adalah harga khusus untuk pemeriksaan Pap Smear, harga khusus MCU Prewedding bagi wanita serta harga khusus untuk Vaksin Kanker Serviks. Tidak itu saja, para anggota juga akan mendapatkan gratis undangan untuk setiap program kegiatan rutin bagi wanita yang diselenggarakan Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia.

Dengan mengusung tag line “Be Fit and Spark Your Elegance”, Ravi Raj Sivaraj, CEO Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia, menyatakan bahwa, wanita merupakan aset berharga dalam keluarga dan masyarakat.

“Selain berperan sebagai sosok yang dituntut untuk serba bisa dalam mengelola kehidupannya, wanita juga merupakan teladan bagi generasi penerusnya dalam keluarga. Maka itu, wanita perlu mendapatkan perhatian lebih dan senantiasa dijaga kesehatan dan kecantikannya. Columbia Venus hadir sebagai wujud perhatian dan apresiasi bagi kesehatan wanita Indonesia,” katanya.

Dengan hadirnya program Columbia Venus, diharapkan kesehatan serta kesejahteraan wanita dapat terus ditingkatkan. Tidak itu saja, diharapkan program ini bisa menjadi nilai tambah dalam meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia kepada masyarakat terutama wanita Indonesia.