PALAS - Event balapan sepeda motor Kapolres Cup Motocross memperbutkan trophy Kapolres Tapsel AKBP M.Iqbal akan digelar Sabtu-Minggu (24-25/3/2018) di Sirkuit Permanen Harahap Center Indonesia (HCI) Desa Aek Nauli Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).
Bagi kawula muda berbakat di arena sirkuit balapan sepeda motor di wilayah Tapanuli Bagian Selatan(Tabagsel) dan Sumut ini, dapat segera mendaftarkan diri di event balap Kapolres Cup Grasstrack & Motocross 2018.

Event motor cross ini bertujuan untuk penyaluran bakat kawula muda dan sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel dalam menyahuti hobi balap pemuda dan juga menyajikan sebuah hiburan bagi masyarakat atau pencinta balapan sepeda motor.

Kapolres Tapsel, AKBP M.Iqbal melalui Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH mengatakan, event balapan motor cross ini terbuka untuk umum.

"Tunggu apa lagi. daftar dan saksikan Kapolres Cup Grasstrack & Motocross 2018 di sirkuit Permanen Harahap Center Indonesia (HCI) Kabupaten Paluta," ajak Kapolsek Barumun kepada crosser berbakat Kabupaten Padang Lawas, Sabtu (3/3/2018).