MEDAN - Home Credit Indonesia (HCI) umumkan Peluncuran Gerakan Indonesia Bi5a! di Kota Medan, Jumat (2/3).
 
Gerakan yang di awali dari kisah inspiratif para konsumenya, HCI berani melakukan perubahan untuk maju dari berbagai penjuru nusantara. 
 
Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom mengatakan, bertepatan 5 tahun kehadiran Home Credit di tanah air, mereka meluncurkan gerakan bertujuan untuk menggelorakan satu  komitmen dalam memberdayakan masyarakat indonesia.
 
"Kami percaya bahwa di era yang serba digital ini, setiap individu memiliki kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Gerakan Indonesia Bi5a! ini menandakan kesiapan HCI untuk mendukung seluruh masyarakat Indonesia dalam meraih impian dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggung jawab untuk membantu mereka memiliki barabg-barang yang dibutuhkan," katanya. 
 
Untuk mengawali roadshow Gerakan Indonesia Bi5a!, Medan menjadi kota pertama. Bertempat di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan Medan pada Minggu mendatang. 
 
"Kami telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat umum seperti senam dan jalan sehat, workshop untuk bersaing di era digital, wisata kuliner, hingga talk show dengan sosok konsumen kami yang inspiratif, Dewi Maharani seorang korban bencana tsunami yang berhasil meraih mimpinya untuk bekerja di bidang broadcasting," jelas Andi.