MEDAN - Pemuda Pancasila (PP) Sumut menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS) dalam Pilgubsu 2018 mendatang.

Hal ini tertuang dalam keputusan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PP Sumut, di Hotel Grand Mercure Medan.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah mengatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan berbasis massa, PP memiliki peran signifikan dalam menentukan kemenangan Cagubsu 2018. Untuk itu PP, siap merapatkan barisan untuk memenangkan ERAMAS.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh kader PP untuk bekerja pro aktif dalam memenangkan pasangan calon No 1 ERAMAS. Kepada seluruh pengurus tingkat MPC hingga basis untuk ikut mengkampanyekan ke masyarakat luas agar memilih pasangan No 1,” tegas Kodrat.

Kodrat menambahkan, PP mendukung dengan ikhlas ERAMAS, bukan karena Ijeck itu keponakan saya. Tapi perlu diketahui di PP ini, Ijeck juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pengusaha Pemuda Pancasila.

“Jadi yang kita dukung ini, adalah kader terbaik kita,” tegas Kodrat.

Keputusan ini mutlak dan telah disetujui oleh semua MPC PP di 33 Kab/Kota. Kalau ada yang tidak mematuhi, akan diberikan sanksi oraganisasi, kalau jabatannya ketua kita copot dan kalau jabatanya anggota kita pecat.

“Saya hanya minta kepada Cagub dan Cawagubsu ini bekerja sesuai dengan apa yang dijanjikan, yakni membangun Sumut untuk bisa bersaing dengan daerah lain dan bisa lebih maju dari hari ini,” tambahnya.

Pada penutupan Rakerwil tersebut turut dihadiri Edy Rahmayadi sembari menerima surat dukungan PP untuk ERAMAS.