LABUHANBATU- Sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapores) yang seyogyanya berfungsi dan  bertugas memelihara ketertiban masyarakat dan penegakan hukum di wilayahnya, AKBP Frido Frido Situmorang juga menunjukkan rasa sosialnya kepada masyarakat kurang mampu. Hal itu dibuktikan dengan kegiatan baksos yang digelar, Senin (26/2/2018). Di mana, Frido Situmorang beserta Ketua Bayangkari Ny Tiur Gultom menyambangi kediaman keluarga Indah (2) anak dari pasangan Sartika (18) dan Putra (20) di Jalan Paindoan Bawah, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

kedatangan mereka sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan kepada keluarga Indah, sekaligus menjamin perobatannya sampai sembuh dengan membayarkan seluruh tunggakan pembayaran badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) indah selama ini.

Bahkan Frido meminta kepada dokter Umum Polres Labuhanbatu dr. Andi Putra Siregar, bersama personelnya agar terus memantau proses perobatan Indah agar secepatnya melakukan tindakan bila perlu segera lakukan tindakan operasi.

Pantauan wartawan Ketua Bayangkari Ny Frido, Tiur Gultom, tampak merasa terharu dan sesekali memegang tubuh indah sambil meneteskan Air mata.

"Ini adalah tanggung jawab kita bersama, harapan kita bersama hendaknya pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat mengambil satu kebijakan minimal membantu perobatan penyakit yang dialami Indah," timpalnya.

Sementara kepala BPJS labuhanbatu, Yudi Ismawan mengapresiasi langkah yang dilakukan kapolres Frido pihaknya pun akan membantu semaksimal mungkin.