MEDAN – Pemuda Pancasila melakukan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Grend Mercure yang berada di Jalan Sutomo. Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini berjalan lancar dan penuh semangat.

Kenapa tidak, semua kader PP mengenakan atribut Pemuda Pancasila (PP).

Rakerwil PP Sumut kali ini mendapat pesan yang harus tetap dijalankan dan harus tetap solid sebagai kader PP.

“Tantangan PP ke depan semakin berat, itu dikarenakan munculnya paham komunis yang semakin nyata di depan mata. PP merupakan musuh utama dari paham tersebut, maka dari itu organisasi ini harus siap,”kata Ketua MPW Sumut Kodrat Shah saat memberikan kata sambutan di acara Rakerwil di Hotel Grend Mercure, Sabtu (24/2/2018) malam.

Kodrat menyatakan Rakerwil harus bisa menghasilkan keputusan membesarkan organisasi terlebih saat ini Sumut sedang melaksanakan tahapan Pilkada.

“Maka PP harus bisa menentukan arah pembangunan Sumut lima tahun ke depannya,”ujar Kodrat.

Ia mengatakan, jika keputusan sudah dibuat maka seluruh anggota PP harus patuh dan melaksanakanya tidak boleh ada yang menyimpang dari keputusan Rakerwil yang dilaksanakan malam ini.

Orang nomor satu di MPW PP ini berharap kepada MPC PP Kabupaten/Kota yang sedang melaksanakan tahapan pilkada agar segera melaksanakan Rakercab untuk menentukan arah politik PP di kabupaten/kota tempat mereka.

“Perlu diingat, bagi anggota PP yang menyimpang dari keputusan partai akan diberi tindakan tegas. Maka dari itu, mari sama-sama kita laksanakan apa yang sudah diputuskan di Rakerwil ini,”katanya.

Ketua Asosiasi PSSI ini juga menyatakan semua kader PP harus solid jadi tidak bisa terpecah ataupun dipecahkan oleh satu masalah yang akan menjadikan para kader terpecah belah.

“Solid itu artinya, kalau ada kader atau siapapun itu yang merupakan keluarga besar PP ada yang tercubit ,maka semua juga akan merasakan cubitan itu,”ujarnya.