JAKARTA - triker anyar PSIS, Bruno Silva, harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan dengan pemain Arema FC, Arthur Cunha. Benturan terjadi dalam pertandingan Grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (23/2/2018) malam.

Akibat benturan itu Bruno Silva yang baru dikontrak dengan durasi 1 musim kompetisi, mengalami gegar otak ringan. Ia sempat tidak sadarkan diri dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Usai pertandingan yang berakhir dengan kemenangan PSIS atas Arema FC lewat adu penalti, pelatih dan ofisial tim asal Semarang itu langsung bergegas ke rumah sakit. Bahkan ada 5 orang, termasuk pelatih kepala Subangkit, ikut menunggu Bruno Silva di rumah sakit.

Beruntung pemain berusia 31 tahun itu bisa siuman. Semua anggota tim PSIS lega karena tidak terjadi kondisi yang fatal. Tapi Bruno Silva masih harus menjalani perawatan di rumah sakit, untuk dilakukan observasi lebih mendalam.

Bisa dipastikan PSIS tidak akan menurunkan Bruno Silva dalam lanjutan PGK 2018. Tim pelatih PSIS akan memberi waktu lebih banyak buat Bruno Silva untuk memulihkan kondisinya.

Apalagi pelaksanaan kompetisi Liga 1 2018 makin dekat. PSIS ingin Bruno Silva bisa lekas pulih dan berkiprah di Liga 1. ***