MEDAN - Kedua Wanita cantik pada foto diatas adalah pendamping setia calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah atau yang disingkat ERAMAS.

Mereka adalah Nawal Lubis dan Sri Ayu Mihari. Nawal dan Ayu, begitu sapaan akrabnya, hadir pada acara Milad Pengajian Wanita Medan (PWM) ke-3 di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam, Medan, Senin (19/2/2018).

Nawal, begitu sapaan Istri dari Edy Rahmayadi, memakai gamis berwarna putih dibalut permata, dipadu dengan Khimar berwarna pink soft, membuatnya terlihat begitu menawan.

Tak kalah menarik, Ayu begitu sapaan istri dari Musa Rajekshah, terlihat begitu menawan dengan memakai gamis berwarna hijau bermotif bunga, dipadu dengan Khimar coklat tua.

Tidak hanya pasangan Edy-Ijek saja yang terlihat begitu akrab dalam kesehariannya. Istri dari pasangan ERAMAS ini juga memperlihatkan hal yang sama.

Pada acara tersebut, mereka tampak bercanda dan tertawa, memperlihatkan deretan gigi yang bagus dan putih bersih diantara kedua bibir yang tersenyum manis.

Bahkan, Nawal dan Ayu sempat bernyanyi bersama pada acara tersebut. Inner beauty yang terpancar alami dari istri Cagub dan Cawagub nomor urut 1 ini, membuat orang pun tak bosan memandangnya.

"Masya Allah kali lihat Bu Nawal dan Bu Ayu. Udah cantik, ramah, kompak lagi. Suami nya kompak, istrinya pun kompak," ucap seorang anggota PWM, Halimah, Senin (19/2/2018).

Tidak hanya Halimah yang merasa kagum dengan kedua wanita cantik di foto ini. Nurul, juga mengatakan hal senada. Nurul juga berharap Nurul dan Ayu menjadi Ibu Gubernur Sumut periode 2018-2022.

"Sudah jelas dong ERAMAS," tegasnya.

Berkesempatan hadir pada acara tersebut Edy Rahmayadi dengan tidak didampingi wakilnya, Musa Rajekshah.