MEDAN - Sejumlah artis tanah air terus berinovasi dengan usaha kue kekinian yang sedang tren di Indonesia. Salah satunya adalah Zaskia Sungkar yang sukses menghadirkan outlet Kia Cake di Kota Medan.

Outlet yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Medan, tak henti-hentinya menjadi perbincangan di kalangan pecinta kue kekinian. Sejak di-launching 3 bulan lalu, Kia Cake masih tetap ramai dikunjungi masyarakat.

Kali ini, Zaskia Sungkar ingin menjangkau lebih banyak lagi pelanggannya. Salah satu strategi yang dilakukan istri Irwansyah itu dengan menghadirkan Mobil Tepe-Tepe Kia Cake.

Bertempat di Avros Park Medan, Jalan Avros, Zaskia Sungkar datang langsung me-launching Mobil Tepe-Tepe Kia Cake. Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan, mobil akan hadir berkeliling ke beberapa lokasi yang ada di Medan.

"Ini cara kita untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi. Tidak hanya dari dalam, tapi juga dari luar Kota Medan," kata Zaskia Sungkar.

Diungkapkannya, saat ini baru ada satu unit Mobil Tepe-Tepe Kia Cake. Pihaknya berkomitmen akan menambah beberapa unit lagi, agar masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan Kia Cake.

"Masyarakat Medan yang ingin mendapatkan produk Kia Cake, namun merasa jauh, bisa mendapatkannya di Mobil Tepe-Tepe ini," ungkapnya.

Zaskia Sungkar menerangkan, Kia Cake menghadirkan bolu berbahan pisang barangan yang dipadukan dengan beberapa rasa dan juga topping. Ada sekitar enam varian dan tidak hanya pisang, tapi juga varian durian khas Medan.

"Akan nambah varian rasa lagi. Dalam waktu dekat, masyarakat bisa merasakan varian baru, yaitu rasa original," terangnya.