LABUHANBATU - Sebagai Bentuk perhatian Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap kepada warganya, orang nomor satu di Pemkab Labuhanbatu ini menjenguk warganya yang sakit dan kurang mampu.

Bersama Direktur RSUD Rantauprapat, dr. Syafril Rahmadi Maulana Harahap dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Siti Awal Pangonal Harahap, Sabtu (17/2/2018) Pangonal pun mendatangi kediaman Indah (2) anak dari pasangan Sartika (18) dan Putra (20) warga Jalan Paindoan Bawah, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu yang sejak dalam kandungan didiagnosa menderita Hydrocepalus.

Direktur RSUD Rantauprapat, dr. Syafril Rahmadi Maulana Harahap menjelaskan kepada keluarga Indah, bahwa anaknya mengalami Hidrancefalia. Di mana cairannya berada di dalam otak dan mengakibatkan otak tidak berkembang lagi.

"Tidak bisa disedot ataupun dibuat saluran (dari otak), karena bisa fatal dan lebih membahayakan si Indah. Jadi bukan karena tidak dilakukan upaya-upaya untuk menyembuhkan ananda Indah, tetapi memang dari segi medis itu lebih membahayakan,” tegas Syafril.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Siti Awal Pangonal Harahap juga memberikan tali asih sebagai bentuk prihatin dan sayangnya kepada Indah.