JAKARTA - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Rahmad Darmawan alias RD, sedang mencari formula yang tepat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan penyerang andalannya, Manuchekhr Dhzalilov.

Pemain terbaik Piala AFC 2017 bakal absen di semifinal leg kedua melawan Bali United, Rabu (14/2/2018).

"Manuchekhr Dhzalilov terkena akumulasi kartu kuning. Dia sudah kena dua kartu kuning, satu di fase grup, satu lagi di semifinal leg pertama," kata RD.

Tapi RD mengaku tidak risau. Pasalnya, stok pemain di lini depan bisa dikatakan lebih dari cukup. Di sana masih ada Esteban Vizcarra, Nur Iskandar, Yogi Rahardia, sampai Patrich Wanggai.

Selain itu striker utama, Alberto Goncalves, juga tetap bisa diandalkan. Dengan begitu kolaborasi di lini depan, tetap akan berjalan maksimal.

SFC datang ke Gianyar dengan modal skor 0-0 dari semifinal leg pertama. Itu berarti SFC tinggal mengincar hasil imbang dengan mencetak gol, untuk bisa lolos ke final.

Namun seandainya dalam waktu normal skor pertandingan juga 0-0, semifinal leg kedua akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Bila masih sama kuat diteruskan dengan adu penalti.***