LABUHANBATU - Usai mendampingi Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap meresmikan kantor UPTD PU Pengairan di wilayah Labuhan Bilik dan peresmian Mess Pemda di Sei Berombang, Senin (12/2/2018) siang, Kaban Penanggulangan Bencana Daerah Labuhanbatu, Sofyan bersama Kadis Perizinan Labuhanbatu, H. P. Daulay dan kadis-kadis lainnya menikmati makan siang ke Tangkahan Labuhan Bilik. Melalui Tanjung Sarang Elang, mereka pun berangkat menuju tangkahan dengan menggunakan speed boat.

Di atas speed boat, sesekali Kadis Capil Labuhanbatu, Ginting, Kadis Litbang Labuhanbatu, Hobol Rangkuti, kadis Pertanahan, Edlin, Kadis Kepegawaian, Zainuddin, Kadis Perindag, Situmorang, terlihat bersenda gurau antara mereka dengan pelampung di badannya. Bahkan mereka turut berwe-fie ria mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Berselang 15 menit kemudian, speed boat menyandar di Pelabuhan Labuhan Bilik. Sontak, Kadis Perizinan, P Daulay langsung mengajak rekan-rekannya makan masakan khas Kota Pane Labuhan Bilik yaitu kerang rebus dan ikan sinangin.

"Ayo kawan-kawan saya traktir makan siang, saya yang bayar, tapi uangnya dari Pak Ginting dan Pak Zainudin," ujar Haji Daulay berkelakar sambil memilih meja yang lebar dan disambut gelak tawa para kadis.

Setelah puas makan serba murah tersebut, mereka pun kembali ke kantor mereka masing-masing untuk kembali bertugas.