JAKARTA - Petinju putri India, Chopra Sahsi tak puas hanya tampil pada Invitation Tournament Asian Games 2018.

Mahasiswi Chandigarh University India ini ingin kembali ke Indonesia untuk tampil di Asian Games Jakarta-Palembang, 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. 

"Saya tidak puas hanya tampil di Invitation Tournament. Saya ingin kembali lagi ke Indonesia dan tampil di Asian Games 2018 dengan target  menyumbangkan medali emas untuk India," kata Chopra Shashi yang ditemui di Hall C Ji-Expo Kemayoran Jakarta, Senin (12/2/2018).

Niat wanita berusia 18 tahun ini kembali ke Indonesia tidak gampang. Meski tercatat sebagai juara Youth Word Boxing Championship 2017, ia tetap harus menjalani seleksi untuk masuk dalam Tim Tinju India yang tampil di Asian Games 2018.

"Saya harus ikut seleksi lagi untuk bisa datang ke Indonesia lagi," katanya. 

Penampilan perdana Chopra di Invitation Tournament memang mendapat pujian. Tampil di kelas bulu (57kg), Chopra  yang bergerak begitu lincah dengan mudah menaklukkan petinju Singapura, Nur Sabrina binti Mohammad Faiz.

"Saya senang dengan olahraga tinju. Dan, saya sudah 6 tahun menekuninya," kata wanita berhidung mancung yang selalu tersenyum ini.***