MEDAN - Warga Jalan Emas mendadak dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang diketahui bernama Siddik Darmadi (27) warga Jalan Selam IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, tergeletak berlumuran darah di samping Yanglim Plaza rel Kereta Api, Jalan Emas, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Minggu (11/02/2018).

Atas kejadian tersebut, warga berbondong-bondong mengerumuni lokasi tersebut, dan langsung melaporkannya ke Polsek Medan Area. Kemudian, petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung turun ke lokasi, dan ternyata benar laporan dari warga setempat telah ditemukan seorang pria yang tergeletak berlumuran darah disamping rel kereta api dengan keadaan masih hidup.

Selanjutnya, petugas langsung melarikan korban ke RS Methodist untuk diberikan pertolongan lebih lanjut, namun naas, Korban menghembuskan nafas terakhirnya sesampainya di rumah sakit sebelum dilakukan pertolongan. Dan pihak kepolisian mencari keluarga korban untuk memberitahukannya.

Tak beberapa kemudian saat hendak dilakukan visum, keluarga korban datang dan memohon untuk tidak dilakukan visum, agar dapat mayat korban dibawa pulang kerumah persemayamannya. Keluarga korban mengakui bahwa korban mengalami gangguan jiwa alias hiperaktif.

Kanit Medan Area IPTU Rudi S membenarkan temuan tersebut. "Keluarga mengakui kalau korban mengalami gangguan jiwa dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan, memohon untuk tidak dilakukan visum," ungkapnya.