MEDAN - Winger PSMS Medan, Antoni Putro Nugroho tampaknya masih diragukan tampil untuk bentrok kontra Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Presiden nanti. Kondisinya masih dalam tahap pemulihan cedera. Pasalnya saat bersua Persebaya Surabaya pada babak delapan besar kamarin, ia terpaksa ditarik keluar pada babak pertama lantaran mengalami hamstring.

Rencana eks Bhayangkara FC ini akan memeriksa kondisinya bersama tim medis PSMS apakah ia bisa diturunkan atau tidak babak semifinal nanti.

"Kondisi saya memang masih belum sembuh. Rencana hari ini mau cek. Sebenarnya dari lawan Persib kemarin sudah kerasa, cuma saya ingin main. Kalau sekarang masih belum enakan. Rencana hari ini mau dicek. Jadi belum tahu bisa main atau tidak lawan Persija nanti," ujarnya kepada Tribun Medan, Selasa (6/2/2018).

Peran Antoni bersama PSMS memang sangat vital. Ia masih dipercaya oleh Djadjang Nurdjaman untuk dipasangkan sebagai starting eleven.

Bersama tim Ayam Kinantan ia sudah mengoleksi dua gol. Teranyar ia memberikan satu asist saat bersua Persebaya sebeluk ditarik keluar lapangan.

Hanya saja kondisinya yang masih mengalami cedera, membuat ia harus menepi di pinggir lapangan. Namun pemain yang juga berprofesi sebagai Polisi ini tak menyurutkan semangatnya. Antoni sangat berhasrta tetap diturunkan bersua Persija Jakarta nanti.

"Terus terang saya ingin cepat sembuh karena ingin main lawan Persija nanti. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kondisi saya bisa lebih baik," pungkasnya.