SOLO- Bali United berhadapan dengan Madura United dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Duel ini menjadi seru karena kedua tim menjadi yang paling produktif selama fase grup.

Bali United yang menjadi juara Grup D mampu menyarangkan sembilan gol ke gawang lawan. Sedangkan Madura United, meski cuma menjadi runner up Grup C, tapi mampu membobol gawang lawan sebanyak delapan kali.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, mengatakan sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan Madura United saat ini berkat mempelajari video pertandingan. Dan tim pelatih Serdadu Tridatu menyiapkan taktik yang bisa membuat sang lawan kesulitan.

"Kami sudah tonton rekaman video pertandingan mereka (Madura United). Kelemahan dan kekuatan mereka juga sudah kami ketahui,” tutur Eko.

Madura United mengakui Bali United merupakan lawan yang kuat. Pelatih Gomes de Oliviera sudah menyaksikan sendiri, bagaimana mereka mampu mengalahkan Persija dengan skor 3-2 di fase grup.

Akan tetapi, Gomes tak ingin merendah begitu saja. Greg Nwokolo dan kawan-kawan disebutnya siap tampil maksimal dan memetik kemenangan atas Bali United.

"Bali United tim kuat, Madura United juga. Pertandingan pasti akan berjalan menarik. Saya sudah tonton mereka melawan Persija, tapi ingat, Madura United bukan Persija," katanya.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan, Andhika Wijaya, Demerson Costa, Agus Nova, Ricky Fajrin, Kevin Brands, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Pelatih: Hans-Peter Schaller

Cadangan: Putu Pager, Dias Angga, Gede Sukadana, Taufiq, Ahmad Agung, Hanis Saghara, Nyoman Sukarja

Madura United (4-3-3): Satria Tama, Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika, Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo, Nurriddin Davranov, Bayu Gatra, Marcel Sacramento, Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes de Oliveira

Cadangan: Angga Saputro, Muhnar, Rifad Marasabessy, Rizky Dwi Febrianto, Cristian Gonzales, Engelberd Sani, Kiyabo Nkoyi. ***