LABUHANBATU - Camat Bilah Hulu, Hasanuddin Ritonga menyerahkan 5 karung berasa dengan isi masing-masing sebanyak 30 ke Mandorsah tempat Persulukan Tuan Guru Gunung Selamat, di Dusun Gunung Selamat, Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Jumat (26/1/2018) kemarin. Penyerahan 5 karung beras tersebut, kata Hasanuddin, merupakan bantuan dari Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap untuk orang-orang yang sedang bersuluk.

"Beras yang diserahkan ini merupakan amanah dari Pak Bupati untuk orang-orang yang sedang bersuluk. Bantuan beras tersebut, telah menjadi kegiatan rutin Pak Bupati bersama seluruh Jajaran," kata Hasanuddin Ritonga.

Tuan Guru Gunung Selamat, Syech Muhammad Ridwan Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan ke perselukannya. Tuan Guru pun mendoakan, agar seluruh program kerja Bupati Labuhanbatu beserta jajaran berjalan dengan lancar.

"Sampaikan salam dan terima kasih saya kepada Bupati. Semoga Bupati dan jajarannya mendapatkan keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya," ucap Tuan Guru Gunung Selamat.