MEDAN - Bakal calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyebut begitu besar harapan dan dukungan pada dirinya untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara. Dengan nada bercanda, mantan Pangkostrad ini menyebut hal itu membuatnya stres.

"Mengandaikan apabila kalah terlalu besar harapan pada saya. Bahkan partai terbesar di Indonesia ini saat ini mempercayakan pada saya. Dari tadi saya duduk di situ melamun," kata Edy saat memberi sambutan dalam sarasehan ormas Trikarya Golkar, di Hotel Four Point Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan.

Menurut Edy, dalam hidupnya ia belum pernah merasakan kekalahan."Memang sampai sebesar ini saya yang Insya Allah dijaga Tuhan belum pernah kalah. Terakhir, PSMS menang lawan Persib," ungkap Edy yang kemudian disambut aplaus meriah para hadirin.

Dalam acara ini hadir para pengurus DPD Golkar, SOKSI, Kosgoro 1957, MKGR dan ormas yang mendirikan dan didirikan Golkar. Sekira 15 menit memberi sambutan, Edy kemudian pamit pada ratusan hadirin karena harus berangkat ke Purba Baru.

Edy Rahmayadi dan pasangannya Musa Rajekshah telah mendaftar sebagai cagub dan cawagub dengan diusung enam parpol yakni Golkar, Gerindra, Hanura, PKS, PAN dan Nasdem. Koalisi enam parpol ini membulatkan dukungan 60 kursi DPRD Sumut.