MEDAN - Satu unit mobil sedan mengalami kecelakaan di depan pos subnit patroli dan pengamanan (patwal) Polrestabes Medan di Jalan Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Senin (22/2).

Dari informasi yang diperoleh, mobil sedan putih yang ditumpangi dua orang itu ?menabrak trotoar, tiang rambu lalu lintas hingga akhirnya mobil tercebur ke parit yang dalamnya lebih kurang dua meter.

Akibatnya, bagian depan mobil hancur. Meski begitu, dua penumpang yang berada di dalam mobil, selamat. Mereka tidak mengalami luka meski airbag mobil tidak terbuka saat kecelakaan.

Tidak lama kemudian Kasubnit 1 Laka? Satlantas Polrestabe Medan, Ipda K Sinaga? tiba di lokasi dan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar jam 04.00 WIB.

"Saat itu, mobil tersebut dari Jalan Listrik menuju lokasi gelaran musik di Taman Ahmad Yani Medan. Setibanya di pertigaan jalan menuju Taman Ahmad Yani?, tepat di depan pos lalu lintas, sopir terkejut dan tiba-tiba terinjak gas hingga mobil menabrak trotoar, rambu lalulintas dan akhirnya masuk ke parit,"ungkap K. Sinaga.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Mereka kemudian melakukan evakuasi mobil ke Pos Lakalantas Polrestabes Medan, dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk dua penumpang mobil nahas itu. "Untuk penyebabnya kita masih lidik dulu," ungkapnya.