Medan - Berlangsung mulai pagi ini (Sabtu, 20/1/2018) di Convention Hall Hotel Danau Toba, DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah Khusus guna pemenangan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus sebagai pasangan calon Gubernur Sumut.

"Pukul 1 atau pukul 2 siang nanti Ibu Mega akan hadir memberikan arahan umum untuk memenangkan Djarot - Sihar," kata Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Ruben Tarigan menjawab medanbisnisdaily.com.

Tegas Ruben yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut, Rakerdasus akan membahas kordinasi sekaligus pembagian kerja antara pengurus PDIP mulai dari tingkat DPD hingga ranting guna memenangkan Djarot - Sihar. Turut hadir dalam acara ini sejumlah pengurus DPP lainnya, seperti Hasto Kristyanto (Sekjend), Trimedya Panjaitan, Erico Sutarduga, Mindo Sianipar dan sebagainya.

Pantauan di lokasi Rakerdasus, para pengurus DPC PDIP dari 33 Kab./Kota di Sumut sudah terlihat hadir memenuhi ruang rapat. Semua mereka peserta menggunakan seragam PDIP berwarna merah. Djarot yang sudah hadir di ruangan berusaha menghibur dengan ikut bernyanyi di panggung.