LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap mengajak seluruh kader partai PPP dan masyarakat Labuhanbatu agar memberikan masukan dan dukungan atas pelaksanaan program Pemerintah Daerah. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Dirgahayu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (14/1/2018) di Kantor DPC Partai PPP jalan SM Raja Rantauprapat.

"Saya selaku Bupati Labuhanbatu butuh masukan dan dukungan dari kader PPP dan masyarakat agar program pemerintah dapat berjalan maksimal," kata Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap.

Selain itu, Pangonal juga mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu agar tidak terpecah dalam menghadapi Pilgubsu tahun 2018.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi pilgbsu. Kita di daerah harus menjaga persatuan. Jangan mau dipecah belah. Kalau terpecah, kita semua yang rugi. Maka dari itu, ayo kita kuatkan tali silaturrahmi," ajaknya.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan DPC Partai PPP Labuhanbatu, Marwan Siregar juga mengajak seluruh kader agar mendukung penuh pemerintah.

"Mari kita dukung program pemerintah," ajaknya.

Sebelumnya, ketua panitia acara dirgahayu Partai PPP Surya Edi Hasibuan melaporkan bahwa kegiatan tersebut untuk memperingati Harlah ke 45 Partai PPP agar tali silaturahmi seluruh kader semakin kuat. Adapun rangkaian acara yang digelar antara lain,

pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu, pemberian santunan kepada 50 anak yatim serta pemberian tali asih ke sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat. Dan acara ditutup dengan tausyiah agama.