Mayat Mantan PNS Pemko Medan Bersimbah Darah Ini Masih Jadi Misteri

Mayat Mantan PNS Pemko Medan Bersimbah Darah Ini Masih Jadi Misteri
Rabu, 10 Januari 2018 14:48 WIB

BINJAI-Ditmukan sesosok mayat wanita tua yakni Rosmin Br Panjaitan (61) didalam rumahnya Jalan Binjai Km 17 lingkungan 1 Kelurahan Tunggorono Kec. Binjai Timur, Selasa (09/01/18).

Mayat tersebut diketemukan pertama kali oleh Kepling Elinson Panjaitan bersama warga sekitar.

Menurut keterangan tetangga almarhumah, pada Sabtu (06/01/18) sekira pukul 09.00 Wib almarhumah masih terlihat menjemur pakaian di rumah.

Pada saat almarhumah memasak bersama keluarganya, almarhumah mendapat telepon dari orang tidak di kenal, lalu almarhumah meminta di antarkan oleh Br Panjaitan (saksi) kedepan kampus Metodist Tj Sari Medan.

Ads
Dan disitu saksi melihat almarhumah di jemput oleh orang tidak dikenal dengan mobil Avanza Hitam setelah itu no Hp almarhumah tidak aktif lagi.

Pada hari Selasa (09/01/18) sekira pukul 22.00 wib Kasat Reskrim dan kanit pidum beserta anggota pidum mengecek langsung ke tempat kejadian pekara dan masuk ke rumah alamrhumah dan melihat kondisi tempat kejadian pekara berantakan dan lantai bersimbah darah.

Almarhumah yang merupakan mantan PNS Dinas Pasar Pemko Medan ini ditemukan dalam posisi telentang dengan darah berceceran dilantai didalam kamar.

Mayat tersebut di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit RSU Zoelham Binjai untuk dilakukan otopsi lebih lanjut dan saat ini petugas sedang menyelidiki kasus tersebut dan berusha menemukan pelaku.

Editor : Wen
Kategori : Sumatera Utara, Binjai, Peristiwa
www www