Home > Berita > Umum

Kapolres Sergai Tinjau Pasar dan Bagi Bingkisan Natal

Kapolres Sergai Tinjau Pasar dan Bagi Bingkisan Natal
Kapolres Sergai AKBP Nocilas Ary Lilipaly didampingi Ibu Bhayangkari Ny Wanda Nocolas Lilipaly membagikan paket natal
Rabu, 27 Desember 2017 18:02 WIB
Penulis: Putra
SERDANG BEDAGAI - Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly kembali melakukan blusukan. Kali ini blusukan dilakukan orang nomor 1 di Polres Sergai itu ke pasar tradisional Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai, guna meminta para pedagang tetap mempertahankan harga sembako pasca natal dan tahun baru 2018."Menyampaikan aspirasi masyarakat, kiranya pedagang bisa membuat harga sembako tetap stabil," ujar Kapolres saat dialog dengan para pedagang Perbaungan.

Dikatakan AKBP Nicolas, pasar merupakan salah satu pusat keramaian di mana tempat terjadinya transaksi antara konsumen dan produsen. Hal ini membuat rawannya terjadinya angka kejahatan. Untuk itu, masyarakat dan pedagang harus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kerjasama antara pedagang dan masyarakat kiranya tetap terjaga dan terpelihara. Hal ini dapat mengantisipasi terjadinya kejahatan," bilang AKBP Nicolas.

Ads
Didampingi Ibu Bhayangkari Ny Wanda Nocolas Lilipaly dan pengurus, Kapolres juga mengunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan untuk memberikan bingkisan natal kepada personel yang bertugas.

Kapolres Sergai mengatakan, personel diminta untuk tetap semangat dan tegar menghadapi permasalahan yang ada seperti mengatasi kemacetan dan hari hujan.

“Jangan mengeluh dan tetap tegas. Selain itu selalu memberi pelayanan kepada masyarakat terutama pengendara,” ujarnya.

wwwwww