MEDAN-Suasana libur Natal membuat arus lalu lintas Kota Medan tampak sepi dan lengang dari kendaraan bermotor yang melintas, Senin (25/12) pagi.

Pantauan hingga pukul 08.00 WIB, lengangnya arus lalu lintas terlihat di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Cirebon, Jalan Hj. Ani Idrus hingga Jalan Pandu.

Sementara Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda hingga ke arah Jalan Pelangi terlihat sepi dari kendaraan bermotor.

Begitu juga di Jalan Brigjend Katamso mengarah ke Jalan Avros hingga Jalan AH Nasution. Tidak ada kepadatan kendaraan seperti hari biasa.

"Karena libur Natal jalan sepi lalu lintas pun lancar, beda sama hari biasanya. Biasanya ramai. Mungkin siang nanti bisa saja ramai," kata seorang masyarakat di Jalan Brigjen Katamso, Riska.

Lalu lintas di Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo, Jalan Gaharu, Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan Balaikota, Jalan Putri Hijau hingga Jalan Yos Sudarso juga tampak lengang. Tidak ada kemacetan apalagi penumpukan kendaraan di tiap persimpangan.

Jalan Setia Budi hingga Jalan Dr. Mansyur juga terlihat sepi dan lancar. Begitu juga di Jalan Jamin Ginting menuju Jalan Patimura hingga persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan WR. Supratman.

Arus lalu lintas di Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Palang Merah juga terlihat lancar.