LABUHANBATU - Perayaan kebaktian Natal Polres Labuhanbatu berlangsung hikmat, Sabtu (23/12/17) di Gedung Olahraga Mapolres Labuhanbatu Jalan Mh. Thamarin No. 07 Rantauprapat. Apalagi, musik kidung pujian, dan liturgi koor gabungan personel terdengar menggema mewarnai perayaan natal yang diperingati setiap tahunnya.

Perayaan ini dihadiri Kapolres labuhanbatu AKBP Frido Situmorang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu, para pendeta yang melayani Binrohtal di Polres Labuhanbatu, Purnawirawan dan warakawuri Polri, keluarga besar personil Polres Labuhanbatu serta tamu undangan. Tak ketinggalan pula artis Arbab (artis Batak) Juli Manurung, Rahel Mutiara dari Surabaya yang sengaja diundang untuk memeriahkan perayaan Natal di Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ibadah Natal itu, Pendeta Dr. Edhie Sapto, dari kota Bekasi provinsi Jawa Barat, menyampaikan firman Tuhan yang tertulis dari Kitab suci, 1 Timotius 1: 15 'Yesus datang membawa kasih dan Damai. Tidak memandang organisasi mana, sekte mana, Dia datang untuk menyadarkan dan menyelamatkan orang-orang berdosa.

"Hidup berdamai kepada semua orang, terlebih kepada sesama. Mari beritakan Injil kepada semua orang sehingga keluarga kita hidup dalam damai dan sejahtera," ujarnya.

Disela-selah kesempatan, Kapolres Labuhanbatu bersama Ketua Kemala Bhayangkari Ny.Tiur Frido Situmorang, menyerahkan bingkisan sebagai tanda tali kasih kepada para purnawirawan, warakawuri serta para pendeta yang melayani binrohtal di Polres Labuhanbatu.

Acara yang begitu hikmat itu diteruskan dengan berbagai hiburan seperti lucky draw dan foto bersama.

Sebagaimana yang diketahui, perayaan Natal kali ini mengambil tema "Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu (kolose 3 : 15) dan sub tema : Damai sejahtera Kristus terwujud dalam Polri yang profesional, modern dan terpercaya.