ASAHAN - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 158-159, kali ini korbannya Jamiyus Silalahi (48) Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumatera Utara, Kamis pagi (21/12) sekitar pukul 06.30 WIB hanya hitungan meter dari kediamanya.

Informasi dihimpun, warga Komplek Rumah Sakit Kartini Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat itu ditabrak oleh mini bus jenis Suzuki Carry BK 8353 BP yang dikemudikan oleh Boyke Manurung (34) warga Jalan DTM Abdullah Lk III Kota Tanjungbalai.

Mantan Ketua DPC PPP Asahan yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit BK 5733 QW itu melaju dari arah Medan kemudian setelah melewati jembatan secara bersamaan dari arah berlawanan datang mobil mini bus dengan kecepatan tinggi yang mengambil jalur kanan dan menabrak korban,ujar warga saat dikonfirmasi.

Korban yang sekarat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibu Kartini, namun sayang nyawa korban tidak tertolong.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang ketika dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas yang menyebabkan orang meninggal dunia.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor dengan mobil mini bus di Jalinsum Km 158-159 padi sekitar pukul 06.30 WIB, pengendara sepeda motor tewas dan sopir mini bus sudah diamankan,” jelasnya.