MEDAN- Tinggal di perkotaan dengan rumah yang terbatas menjadi salah satu alasan masyarakat urban gemar menggelar acara di restoran. Alasan lainnya adalah karena kesibukan sehari-hari yang cukup padat. Alhasil acara pesta perkawinan sekalipun lebih mudah digelar di restoran.

Berkaitan dengan hal itu juga yang membuat Ayam Penyet Jakarta (APJ) membuat paket khusus yang diperuntukkan untuk acara wedding party. “Kita membuat paket yang sungguh spesial untuk memudahkan pelanggan menggelar acara wedding party. Mereka cukup datang bawa baju saja, yang lain kita semua yang urus,”papar Indra, Manager APJ.

APJ menyediakan berbagai paket menu yang bisa dipilih oleh pelanggan, yang bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan yang dimilikinya. Ada 22 jenis paket yang disediakan dengan pilihan harga 30-an Ribu Rupiah hingga Ep 60 Ribu Rupiah.

Untuk paket yang sederhana seperti paket Rp 30.550 terdapat dua pilihan  paket A dan B. Paket A terdiri dari: Nasi goreng, sop bakso ayam, mie goreng, brokoli cah jamur, sambal, buah segar, puding plus fla dan air mineral. Sementara paket spesial dengan harga Rp 59.800 terdiri dari :Spaghetti bolognise, mushroom cream soup, sirloin steak, fresh garden salad, buah segar, puding plus fla dan mineral water.

Dengan harga tersebut pelanggan gak dikenakan biaya lagi pada sewa gedung maupun pemanfaatkan fasilitas lain seperti band atau keboard. Apj memiliki berbagai fasilitas yaitu ruangan full ac, in focus/proyektor wide screen, home band atau keboard, ruang dan alat sholat tersedia, toilet bersih, kapasitas ruangan besar dan karaoke room.Selain untuk wedding party, paket tersebut berlaku juga untuk event  lainnya seperti acara ulang tahun, arisan, meeting, seminar dan lainnya.