MEDAN - Hari ini jadi hari latihan perdana PSMS Medan untuk menatap Liga 1. Sebanyak 13 pemain lama dan enam pemain baru sudah terlihat di mess kebun bungan Jalan Candi Borobudur Medan, Senin (18/12/2017). Hal ini disampaikan langsung, Pelatih Kepala Djajang Nurdjaman saat ditemui Tribun-Medan.com.

"Ya hari ini kita akan latihan perdana dengan seluruh pemain, 13 pemain lama dan ada 6 pemain baru yang telah ikut latihan untuk kita pantau terlebih dahulu," jelasnya.

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, keenam pemain tersebut diantaranya, Muhamad Arozi (Martapura FC), posisi bek kanan, Abanda Rahman (Persik Kediri) posisi wing kanan.

Ardi Idrus (PSS Selaman) posisi bek kanan, Rasul Zainuddin (Persiba) posisi bek kiri, Erwin Ramdhani (PS TNI) posisi winger, dan satu pemain asing Michel (prancis) posisi gelandang serang.

Djanur membeberkan para pemain baru masih dalam proses pemantauan dan latihan khusus untuk pada akhirnya dikontrak secara tetap.

"Masih dalam tahap seleksi, ada 5-6 orang ini akan terus dalam pemantauan latihan. Serta latihan hari ini juga kita buat khusus. Jadi setelah dalam pemantauan selanjutnya akan saya putuskan siapa-siapa yang akan bergabung," tegas Djanur.

Pelatih berlesensi A AFC ini mengkonfirmasi bahwa masih satu pemain saja yang telah dipastikan bergabung dan satu pemain asing yang dalam pemantauan.

"Erwin Ramdhani telah kita pastikan bergabung, dan satu pemain asing juga telah ikut latihan nanti itu ada Michel asal Perancis. Satu minggu ini juga akan datang 2 pemain asing untuk bergabung latihan," bebernya.

Ia menambahkan komposisi pemain yang akan dibutuhkan dengan komposisi 13 pemain lama, 6 pemain baru, 4 pemain asing.