Kisaran - Nama Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Ijeck) dikampanyekan pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Asahandi GOR Kisaran.

Pelantikan yang diwarnai dengan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 ini disampaikan oleh Ketua KNPI Sumut, Sugiat Santoso.

" Yakin 2 nama ini akan menang dalam pertarungan politik 2018, " kata Sugiat dengan semangat.

Hal senada juga disampaikan MPI KNPI Asahan, Donal Panjaitan. Ketua Pemuda Pancasila ini menegaskan pihaknya siap mendukung Ijeck dalam pertarungan Pilkada Sumut.

MPI KNPI Sumut Musa Rajekshah yang sering disapa Ijek mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda Asahan yang mendukung dirinya dengan Edy Rahmayadi.

"Kita harus kompak untuk membangun Sumut. Hal ini tidak bisa kami lakukan bila tidak secara bersama masyarakat," sebut Ijeck sembari mengatakan siap membangun Sumut lebih baik dan berharap dukungan tidak berubah.

Ketua KNPI Asahan, Agus Ramanda mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensuksekan pelantikan KNPI Asahan.